News More on this category »
Software More on this category »
Tips and Trick More on this category »

Google Chrome 38.0.2125.104

chrome-icon
Google Chrome merupakan aplikasi Browser yang paling sering diminati para pengguna komputer yang ingin menggunakan fasilitas internet. Nah Google Chrome ini menurut admin adalah Browser yang paling Kencang ketimbang Browser manapun dikarenakan Google Chrome ini menggunakan pengoptimalan Cache dalam menjalankan Aplikasinya sehingga kita untuk membuka sebuah Website akan lebih kencang dan cepat. 

Dibuat oleh perusahaan search engine ternama Google, Google Chrome populer dikalangan browser-browser sejenis dan karena berbasis open source, Google Chrome semakin diminati setiap penggunanya untuk dimodifikasi. Browser Google Chrome memiliki fitur yang sangat banyak seperti ekstension, Incognito mode, boomarks, omni box dan lainnya.

Google Chrome memang mempunyai akselerasi yang kencang dalam menjalankan Program Cachenya, tetapi yang tak kalah menariknya yaitu dengan Syncronasi Bookmarknya, kalian dapat membuat Bookmark dan masuk ke akun google dan kalian dapat membookmark website apa saja dan akan disimpan dalam Akun Google anda, dan ini membantu kita dalam menunjang kecepatan dalam berinternet.

Tampilan Google Chrome sendiri terbilang sangat simple, minimalis, serta bersih. Tetapi untuk beberapa versi belakangan ini Google Chrome lebih memfokuskan pada online installernya. Kali ini kami memberikan versi yang terbaru dari sebelumnya. Perbarui web browser Anda sekarang dan rasakan perbedaanya.   

Download : Google Chrome 38.0.2125.104 Offline Installer (40.5 MB)

Silahkan berkomentar seusuai dengan Artikel diatas.

Copyright © 2013. Palopo IT Community - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger