News More on this category »
Software More on this category »
Tips and Trick More on this category »

Opera 25.0.1614.63 Offline Installer

opera-logo-1
Opera merupakan web browser populer untuk mengelola halaman lebih cepat, bagi pengguna handphone tentunya sudah tidak asing lagi dengan browser yang satu ini.
 

Opera mengintegrasikan gaya modern dengan fitur canggih, memberikan Anda kebebasan untuk benar-benar membuka web dan mengeksplorasi.

Fitur :
Cari sesuatu yang tidak terduga
Pilihan fitur memberikan berita berkualitas dan hiburan dari seluruh dunia. Nikmati konten baru dari berbagai kategori dan membaca artikel dari wilayah Anda, dalam bahasa Anda.

Cari dan menavigasi dengan mudah
Opera memiliki satu intuitif, lokasi yang kuat untuk mencari dan menavigasi web. Menjelajah dengan menggunakan beberapa penyedia dan saran lihat situs saat Anda mengetik.

Browsing dengan gaya
Antarmuka Opera menggabungkan presisi dan kualitas. Mengintegrasikan gaya modern dengan fitur canggih, Opera memberikan anda kebebasan untuk benar-benar membuka web dan mengeksplorasi.

Mempercepat pada jaringan lambat
Off-Road modus kompres halaman untuk lebih cepat, pada semua kondisi browsing. Hal Ini sangat membantu anda untuk tetap online ketika koneksi anda melambat.

Pengaturan favorit  
Penempatn situs top anda secara langsung pada halaman awal kustom. Cepat mencari dan mengakses konten favorit anda.
 

opera

Komentar baru tidak diizinkan.
Copyright © 2013. Palopo IT Community - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger