News More on this category »
Software More on this category »
Tips and Trick More on this category »

Windows 7 Manager v5.0.5 Terbaru

W7M-lg
Windows 7 Manager adalah perangkat lunak yang powerfull untuk mengoptimalkan kinerja Windows 7 yang didukung lebih dari 30 kumpulan utilitas dalam satu aplikasi dan mengoptimalkan sistem anda lebih cepat, stabil dan aman.

Fitur Windows 7 Manager :
Informasi : secara rinci memberikan informasi sistem dan hardware di sistem anda.

Optimizer : System Tweak untuk memperbaiki startup dan kecepatan shutdown, Tweak Hardware mampu meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem hanya dengan sekali klik.

Cleaner : Mencari file atau folder yang ada pada hard disk anda dan ditampilkan dengan grafik; Smart Uninstaller sepenuhnya dapat menghapus program dari sistem anda tanpa meninggalkan sisa file maupun Registry; Mencari dan membersihkan file sampah pada Hard Disk; Duplicate File Finder dapat memindai duplikat file, besaran dan waktu modiifikasi; Registry Cleaner memeriksa dan memperbaiki registry yang rusak; Registry Defrag menata kembali dan mengindeks ulang Registry untuk mengurangi waktu akses dan respon terhadap aplikasi; Desktop Cleaner mampu membersihkan ikon dan file yang tidak berguna pada Desktop dengan mudah.

Customization : Menyesuaikan tampilan sistem anda pada sistem Explorer, Desktop, Start Menu, Taskbar dan notifikasi; Mengelola item file atau folder pada Taskbar; Membuat item quick startup pada Taskbar; Tune up Windows 7 boot menu; mengedit menu konteks klik kanan mouse; Membuat shortcut yang dapat dieksekusi dengan cepat pada kotak dialog run. 

Security : Meningkatkan sistem keamanan dengan tweaking komponen sistem, pengaturan UAC dan login; Pilihan Tune up System Restore; Menyembunyikan dan membatasi akses drive dan program; Mengenkripsi/mendekripsi file; Mengembalikan file terhapus atau terformat pada disk; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; Menyembunyikan, menambah atau menghapus entri Control Panel.

Network : Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda; Tweak Internet Explorer Anda dengan mudah; IP Switcher dengan mudah mengganti alamat IP pada jaringan yang berbeda; Mengedit Host file untuk mempercepat surfing internet dan mengizinkan hanya untuk mengakses Host yang ditentukan.

Utilitas Lainnya : Menampilakn koleksi Windows utilitas dan pin item sistem ke Taskbar; 
Membagi dan menggabungkan file apapun; Secara otomatis membuat cadangan file secara teratur dengan menggunakan super Copy. Registry Tools membantu Anda untuk mengoperasikan Registry mudah.


Windows.7.Manager.v5.0.01

Windows.7.Manager.v5.0.02

Windows.7.Manager.v5.0.03

Windows.7.Manager.v5.0.04

Windows.7.Manager.v5.0.05

Windows.7.Manager.v5.0.06

Windows.7.Manager.v5.0.07

Apa yang terbaru pada versi ini :
- Penyemempurnaan beberapa fungsi.
- Memperbaiki bug yang tidak dapat membersihkan Office history.
- Penambahan tweak yang menonaktifkan drag dari maximized windows.
- Download Bing images otomatis saat jaringan terhubung.
- Customized  file dan folder read only premission.
- Memperbaiki bug yang tidak dapat bekerja pada Perbaikan Menu Konteks.

Kali ini kami memberikan yang terbaik untuk Anda di versi terbaru dari sebelumnya plus key aktivasi. 

Download : Windows 7 Manager v5.0.5 Terbaru  (11.2 MB)

Silahkan berkomentar seusuai dengan Artikel diatas.

Copyright © 2013. Palopo IT Community - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger