News More on this category »
Software More on this category »
Tips and Trick More on this category »

Google Chrome 41.0.2272.76 Stable Terbaru

chrome-lg
Google Chrome adalah web browser keluaran raksasa internet Google, dan paling diminati para pengguna komputer yang ingin menggunakan fasilitas internet. Nah Google Chrome ini menurut admin adalah Browser yang paling kencang ketimbang Browser manapun dikarenakan Google Chrome menggunakan pengoptimalan Cache dalam menjalankan aplikasinya sehingga untuk membuka sebuah Website akan lebih kencang dan cepat.

Google Chrome memang mempunyai akselerasi yang kencang dalam menjalankan Program Cachenya, namun yang tak kalah menariknya dengan adanya Syncronasi Bookmarknya, Anda dapat membuat Bookmark dan masuk ke akun Google dan membookmark website apa saja dan akan disimpan dalam akun Google Anda, dan ini membantu kita dalam menunjang kecepatan dalam berinternet.

Telusuri seperti yang Anda inginkan dengan tema, aplikasi, dan ekstensi Chrome. Langsung ke tujuan web favorit Anda dengan bookmark dan laman awal. Setelah menyiapkan Chrome, penyesuaian akan disimpan dan sinkron diseluruh perangkat Anda.

Chrome menghadirkan tab terbuka, bookmark, dan penelusuran terbaru dari komputer Anda ke ponsel atau tablet, dan sebaliknya. Dengan begitu, Chrome ada disemua perangkat Anda. Cukup masuk ke perangkat Anda lainnya untuk mulai sinkronisasi.

Tampilan Google Chrome sendiri terbilang sangat simple, minimalis, serta bersih dan kali ini kami meyuguhkan anda dalam versi offline installer terbaru dari sebelumya


chrome-capt


Download : 

Versi 32 bit : Google Chrome 41.0.2272.76 Stable x32 Terbaru   (39.5 MB)

Versi 64 bit : Google Chrome 41.0.2272.76 Stable x64 Terbaru   (44.9 MB)

Silahkan berkomentar seusuai dengan Artikel diatas.

Copyright © 2013. Palopo IT Community - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger