News More on this category »
Software More on this category »
Tips and Trick More on this category »

IObit StartMenu 8 1.6.0.206 Terbaru

star8-1
IObit StartMenu 8 dirancang khusus untuk Window 8 menawarkan solusi sempurna bagi pengguna yang bekerja dengan Windows Start Menu sepanjang waktu dan tidak terbiasa dengan layar Metro pada Windows 8, alat pintar ini membawa kembali tombol start dan Start Windows menu, dan menawarkan pilihan untuk melewati halaman awal Metro, memungkinkan pengguna yang terbiasa bekerja pada desktop untuk boot langsung ke desktop Windows 8.




- Lebih Efisiensi dan Nyamanan digunakan. 
StartMenu8 tidak hanya membawa kembali tombol Start Menu untuk Windows 8, tetapi juga memungkinkan Anda untuk melalui layar Metro pada awal Windows 8 dan boot ke desktop secara langsung.

- Mudah Beralih antara Metro dan antarmuka Desktop.
Anda dapat dengan mudah beralih antara dua mode dengan menekan dan menahan tombol Windows, tergantung pada preferensi Anda.

- Akses Cepat ke Program dan file.
StartMenu8 membawa kembali Start Menu dimana Anda bisa mendapatkan akses cepat ke program, dokumen dan file, kontrol panel dan pengaturan lainnya.

- Searching Quicker.
Terpadu dan instan Mencari antara desktop dan aplikasi Metro mengurangi waktu yang dibutuhkan dalam pencarian dan membuat pekerjaan Anda lebih efisien.

- Dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Anda dapat membuat pin program ke Start Menu dan Taskbar untuk akses cepat ke program favorit Anda. Mudah disesuaikan untuk semua yang Anda butuhkan dengan hanya satu kali klik.

-  Aman.
IObit StartMenu 8 aman, dan 100% bebas dari malware.

iobit-startmenu

star8-2

star8-3

star8-4

star8-5



Copyright © 2013. Palopo IT Community - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger