News More on this category »
Software More on this category »
Tips and Trick More on this category »

WinUtilities Professional v11.37 Terbaru

WinUtilities Free Edition adalah aplikasi multifungsi sistem untuk meningkatkan kinerja dan optimasi suite pada Microsoft Windows. Dengan applikasi Anda dapat meningkatkan performance kinerja PC Anda, meningkatkan keamanan, mengubah dan mengoptimalkan pengaturan windows, dan melakukan personalisasi desktop Anda. 

WU-1

Registry Cleaner membuat sistem anda lebih stabil dengan membersihkan entri registry yang rusak yang ada ketika Anda menginstal dan menghapus perangkat lunak. Program Registry Optimizer defragments untuk membangun kembali Registry Anda, membuat seluruh sistem Anda berjalan lebih lancar dan cepat. 

Applikasi ini memiliki tools yang powerfull untuk membersihkan dan mengoptimalkan hard drive Anda. Disk Cleaner menghapus clutter dan file-file yang tidak penting pada PC Anda, yang memungkinkan PC untuk berjalan lebih cepat. 

Modul DiskDefrag untuk melakukan defragments hard drive Anda, menjaganya agar tetap berjalan efisien. WinUtilities Windows Optimizer menjaga Windows berjalan lebih cepat. 
Dengan menjalankan Memory Optimizer memastikan bahwa memori PC bekerja lebih maksimal pada sistem Anda. 

Fitur lainnya yang dimiliki oleh aplikasi ini seperti Secure File DeletionRecycle bin shredding,task scheduling dan File recovery.

Yang terbaru pada WinUtilities kali ini :
* Improves 1-Click Maintenance module
* Improves internal architecture untuk mendapatkan performance yang lebih baik
* Improves Disk Cleaner module
* Updates Process Security database
* Updates bermacam translations
* Peningkatan performance dan perbaikan bug pada versi sebelumnya.

WU-2

Download : WinUtilities Free 11.37 Terbaru     [6.1 MB]

Silahkan berkomentar seusuai dengan Artikel diatas.

Copyright © 2013. Palopo IT Community - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger