News More on this category »
Software More on this category »
Tips and Trick More on this category »

Baidu Antivirus 5.0.3.84333


bav
Baidu Antivirus merupakan software keamanan yang cukup populer. Dirilis dengan bahasa inggris dan menjamin keamanan komputer kamu. Pada baidu antivirus ini memiliki sejumlah fitur seperti full scan, quick scan, dan custom scan. Dengan interface yang bagus dan juga waktu scanning yang cepat, serta dilengkapi dengan feedback menu membuat baidu antivirus cukup digunakan untuk sehari-hari.

Program ini menggabungkan Baidu Antivirus Engine dan Baidu Cloud Security Engine dengan Avira Antivirus Engine untuk menyediakan perlindungan yang cukup lengkap terhadap semua ancaman virus online. 

Baidu Antivirus menawarkan interface yang mudah digunakan dengan beberapa pilihan konfigurasi lanjutan seperti mengkarantina file yang terinfeksi. Penggunaan resource memori yang sangat kecil, sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi lain ketika antivirus ini bekerja pada komputer Anda. Fitur lain termasuk update otomatis, Host Intrusion Prevention System (HIPS), scan report dan tentunya gratis.
baidu_av_sc2

Copyright © 2013. Palopo IT Community - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger