News More on this category »
Software More on this category »
Tips and Trick More on this category »

Opera Web Browser 24.0 Build 1558.61 Stable Offline Terbaru

opera-logo-1
Opera merupakan web browser populer untuk mengelola halaman lebih cepat, bagi pengguna handphone tentunya sudah tidak asing lagi dengan browser ini.

Opera web browser yang hadir dengan gigih untuk terus meraih dukungan pengguna sebanyak banyaknya menjadi yang terpopuler menyusul Chrome, Firefox dan Internet Explorer. Browser ini terus melakukan update untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerjanya demi kenyamanan penggunanya.

ScreenShoot


Fitur Menarik pada Opera :
- Temukan sesuatu yang tak terduga
Fitur ini menyediakan berita dan hiburan kualitas terbaik dari seluruh dunia. Temukan sesuatu yang tak terduga dari berbagai jenis kategori dan silakan membaca artikel dari wilayah Anda dalam bahasa Anda.

- Menjelajah dengan gaya
Antar muka Opera menggabungkan ketepatan dan kualitas. Perpaduan gaya modern dengan fitur yang berkekuatan, Opera memberikan Anda kebebasan untuk sepenuhnya membuka web dan mengeksplorasi.

- Mencari dan bernavigasi dengan mudah
Opera memiliki lokasi intuitif yang kuat untuk pencarian dan navigasi web. Pencarian akan menggunaan beberapa penyedia dan melihat saran lokasi ketika Anda mengetikkan kata pencarian.

- Lebih cepat pada jaringan yang lambat
Opera Turbo mengompresi halaman untuk penjelajahan yang lebih cepat dalam semua kondisi. And terbantu untuk tetap online saat koneksi Anda melemah.

- Atur favorit Anda
Panggilan Cepat yang ditingkatkan segera mengelompokkan situs yang paling sering Anda kunjungi pada halaman awal yang disesuaikan. Dengan cepat mencari dan mengakses konten favorit Anda dengan opsi pencarian dan pengelompokan yang lebih baik.

- Simpan yang Anda temukan
Adakah sesuatu yang ingin dilihat kembali? Stash tangkapan laman dengan satu klik saja dan atur laman-laman menjadi menjadi satu daftar sederhana dan canggih. Pindai Stash dengan tampilan laman yang dapat disesuaikan ukurannya atau cari yang telah Anda simpan dengan menggunakan kata kunci.

Copyright © 2013. Palopo IT Community - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger