News More on this category »
Software More on this category »
Tips and Trick More on this category »

Advanced SystemCare Ultimated 7.1.0.625 Full Terbaru

ASC-Ultimate-7.1
IObit Advanced SystemCare Ultimate 7 bekerja dengan menggunakan teknologi BitDefender antivirus dan IObit anti-malware engine, dengan menggabungkan kemampuan anti-virus sekaligus dan kemampuan tune-up PC yang komprehensif menjadikan software ini tidak diragukan lagi. 

Perangkat lunak ini menyediakan perlindungan terhadap segala macam threats, bahkan mampu melindungi komputer Anda dari penurunan kemampuan kinerja sistem, sistem freezing dan sistem crash yang diakibatkan virus, spyware maupun malware tanpa memperlambat komputer Anda saat aplikasi ini bekerja.

Fitur :
- Ultimate Protection dan Ultimate Performace akan melindungi Anda terhadap virus, spyware, hacker, phishing, dan botnet.
- Advanced SystemCare Ultimate 7 kompatibel dengan perangkat lunak keamanan lainnya, dan mencakup semua fitur yang terdapat pada ASC PRO.
- Mengamankan privasi Anda sewaktu surfing online secara real time, meningkatkan, membersihkan, dan memperbaiki berbagai jenis masalah PC hanya dalam sekali klik.
- Advanced SystemCare Ultimate 7 sangat ringan dan cepat.

ASC-ultimate-1

ASC-ultimate-2

ASC-ultimate-3


Download : 

Silahkan berkomentar seusuai dengan Artikel diatas.

Copyright © 2013. Palopo IT Community - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger