News More on this category »
Software More on this category »
Tips and Trick More on this category »

EASEUS Todo Backup Advanced Server 8.0 Full Terbaru

EASEUS.Todo-1
EASEUS Todo Backup merupakan solusi backup dengan fitur lengkap yang dapat membuat copy file, partisi, disk atau bahkan seluruh sistem dan memulihkan ketika terjadi sistem crash atau yang diakibatkan karena terinfeksi virus.

Dengan Interface yang bersih dan terorganisir dengan baik, menyediakan akses mudah ke semua fitur. Tab 'Home' membawa Anda dapat menemukan semua backup dan recovery atau disk clone dan partisi. Membuat backup sangat mudah, bahkan jika Anda belum terbiasa dengan software ini. 

Salah satu fitur yang layak diandalkan adalah scheduling option. Program ini dapat diatur untuk melakukan backup secara berkala atau pada saat startup sistem atau saat log on.

Keuntungan lain yang aplikasi ini adalah kemampuannya untuk mengubah backup image ke bootable emergency disk atau file ISO, yang dapat Anda gunakan untuk mengakses program secara offline. Juga Anda dapat mengkonversi backup image yang dihasilkan ke virtual disk (Virtual PC atau VMware), yang dapat Anda mount sebagai drive virtual. Selain itu, Anda dapat mentransfer image backup langsung ke server FTP.

EASEUS.Todo-2

EASEUS.Todo-3

EASEUS.Todo-4

EASEUS.Todo-5

1 komentar:

Silahkan berkomentar seusuai dengan Artikel diatas.

Copyright © 2013. Palopo IT Community - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger