News More on this category »
Software More on this category »
Tips and Trick More on this category »

UltraSurf 14.05 Terbaru

ultrasurf-1
UltraSurf merupakan tools berbasis proxy gratis untuk privasi internet dan keamanan yang memungkinkan Anda untuk melewati firewall dan melindungi identitas Anda secara online, bahkan mampu membuka akses Situs yang diblokir oleh pemerintah.

Pengguna di negara-negara tanpa sensor internet juga menggunakannya untuk melindungi privasi internet dan keamanan mereka.

UltraSurf merupakan produk Ultrareach Internet Corporation. Awalnya dibuat untuk membantu pengguna internet di Cina menemukan keamanan dan kebebasan online, UltraSurf kini telah menjadi salah satu anti-sensor yang paling populer di dunia, perangkat lunak pro-privacy, dengan jutaan orang menggunakannya untuk melewatkan sensor internet dan melindungi privasi online Anda.

Fitur utama UltraSurf :
Privacy; Melindungi privasi online Anda dengan browsing anonim. Ultrasurf menyembunyikan alamat IP Anda, membersihkan riwayat browsing, cookie, dan banyak lagi.

Security; Menggunakan standar industri, strong enkripsi end-to-end untuk melindungi transfer data Anda sehingga tidak terlihat oleh pihak ketiga.

Freedom; Sensor internet Bypass untuk browsing internet secara bebas.

Alasan menggunakan UltraSurf sangat jelas bagi mereka yang mengdepankan keamanan dan privasi karena UltraSurf mampu melewatkan sensor internet, Komunikasi online dengan enkripsi, menyembunyikan IP Anda dari situs-situs yang dikunjungi, tidak memerlukan instalasi, Fast page load, mudah digunakan dan tentunya Gratis.

ultrasurf-2

Download : UltraSurf 14.05 Terbaru  (2.0 MB)

Silahkan berkomentar seusuai dengan Artikel diatas.

Copyright © 2013. Palopo IT Community - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger