News More on this category »
Software More on this category »
Tips and Trick More on this category »

Auslogics BoostSpeed Premium 7.7.0.0 Full Terbaru

AuslogicsBoostSpeed-1
Auslogics BoostSpeed ​​merupakan solusi ideal untuk menjaga PC Anda berjalan lebih cepat, lebih bersih dan bebas dari error. Optimasi Suite powerfull ini meningkatkan koneksi internet, men-tweak Windows untuk bekerja secara maksimal, membersihkan registri dan memblok iklan, popup dan banner yang mengganggu. Cara terbaik untuk menjaga komputer Anda bersih dan optimal.

Memodifikasi pengaturan Windows, file system dan services untuk meningkatkan kinerja sistem. Increase startup dan kecepatan shutdown, menonaktifkan autorun CD dan fitur error reporting.

BoostSpeed ​​akan terus memantau sistem Anda untuk optimasi dan memberitahu Anda jika optimasi diperlukan. Anda juga dapat menjalankan Sistem Optimasi Wizard untuk mengoptimalkan PC Anda secara berkala.

Pada Kesempatan kali ini kami memberikan rilis yang terbaru dengan penambahan dukungan penuh untuk Windows 10 Technical Preview, dan sejumlah perbaikan pada bug dan program installer pada versi sebelumnya

AuslogicsBoostSpeed-2

AuslogicsBoostSpeed-3

AuslogicsBoostSpeed-4

AuslogicsBoostSpeed-5

AuslogicsBoostSpeed-6

AuslogicsBoostSpeed-7

Silahkan berkomentar seusuai dengan Artikel diatas.

Copyright © 2013. Palopo IT Community - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger