News More on this category »
Software More on this category »
Tips and Trick More on this category »

UC Browser 4.0.4985.1 Terbaru

UC Browser adalah aplikasi internet browser yang diluncurkan oleh UCWeb Inc. UC Browser adalah mobile internet browser terdepan yang hadir di lebih dari 150 negara di seluruh dunia. UC Browser tersedia untuk semua platform dengan 11 bahasa yang berbeda. Tidak hanya untuk perangkat mobile UC Browser kini juga hadir untuk penggemarnya dalam versi pc.

UCBrowser-icon

Reputasi UCWeb Inc dalam bidang penyediaan software mobile dan layanan aplikasi lainnya memang tidak perlu diragukan lagi. UCWeb Inc. berkembang dengan pesat dan aktif dalam melakukan riset pengembangan produk.

Untuk produk UC Browser telah berhasil menyertakan aplikasi browser ini pada 3000 jenis smartphone dari 200 produsen yang berbeda. Bahkan UC Browser memiliki keunggulan dan fleksibilitas yang istimewa karena bisa digunakan pada semua sistem operasi ponsel seperti Android, BlackBerry, iOS, Symbian, Windows, Java dan sistem operasi lainnya.

UCBrowser-pc


Download : UC Browser 4.0.4985.1 Terbaru     [45.38 MB]

Silahkan berkomentar seusuai dengan Artikel diatas.

Copyright © 2013. Palopo IT Community - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger