News More on this category »
Software More on this category »
Tips and Trick More on this category »

Baidu PC Faster 5.1.3.125079 Terbaru

Baidu PC Faster merupakan sebuah tools yang anda butuhkan untuk mempercepat kinerja komputer. Dengan menggunakan software Baidu PC Faster, mengoptimalkan kemampuan PC serta meningkatkan keamanan komputer anda. Baidu PC Faster telah digunakan hampir oleh 39 juta pengguna dan mendapatkan 5 penghargaan internasional.

Baidu.PC.Faster.5.0.1

Baidu PC Faster membuat kinerja PC Anda kembali seperti PC baru dengan empat mode pembersihan dan lebih dari 300 titik pemeriksaan pembersihan PC yang paling komprehensif. Dengan Smart Technology menawarkan akselerasi khusus dan cerdas untuk para penggemar game. Dengan mode Game Faster otomatis, para penggila game dapat memiliki kontrol penuh terhadap sistem dengan 72 pengaturan khusus. Secara efisien dan menyeluruh membersihkan riwayat komputer Anda termasuk penjelajahan internet, pengoperasian sistem, perangkat lunak office, tontonan video, dan aplikasi sehingga Anda selalu memiliki tingkat perlindungan yang tertinggi.

Baidu PC Faster support untuk semua penggunaan Windows x32 dan x64. Kali ini memberikan Anda versi terbaru dari sebelumnya dalam bentuk offline installer.

baidu-pc-faster-1baidu-pc-faster-2baidu-pc-faster-3baidu-pc-faster-4baidu-pc-faster-5


Download : Baidu PC Faster 5.1.3.125079 Terbaru    [25.6 MB]


Silahkan berkomentar seusuai dengan Artikel diatas.

Copyright © 2013. Palopo IT Community - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger