News More on this category »
Software More on this category »
Tips and Trick More on this category »

Foxit Reader 7.1.5 + Portable Terabru

Foxit Reader merupakan alat pembaca, pencari, dan pencetak dokumen PDF (Portable Document Format) multilingual. Perangkat lunak ini memungkinkan penggunanya untuk mendesain form PDF yang interaktif, memasukkan gambar, menambah jaringan, menambahkan keterangan pada PDF, mengirim PDF, dan lain sebagainya.

foxit-icon

Foxit Reader sejak diluncurkan, sudah memiliki fitur-fitur profesional telah ditambahkan secara gratis tanpa perlu lisensi tambahan.

Foxit Reader dibuat dan dikembangkan oleh Foxit Corporation, yang berkonsentrasi pada pengembangan platform teknologi pendukung PDF. 

Interface Foxit Reader dirancang untuk dapat digunakan dengan mudah. Anda disediakan beberapa bilah alat yang dapat ditampilkan atau disembunyikan sesuai keinginan Anda dan memberikan Anda akses ke semua alat yang ada seperti zooming, pemilihan teks, snapshot gambar, pencarian, rotasi atau tampilan layar penuh.

Selain gratis, Foxit Reader  memiliki fungsi yang sama baiknya dengan Adobe, bahkan Foxit Reader jauh lebih cepat karena tidak terbebani dengan banyaknya plugins yang berjalan di background memori layaknya Adobe.  Plugins ini, selain membebani memori juga rentan terhadap serangan terhadap system.

Foxit Reader juga tersedia dalam versi Portable, yang bisa digunakan hanya dari USB FlashDisk tanpa perlu instalasi pada komputer Anda.

foxit-reader


Download : 
--> Foxit Reader7.1.5                  [34.9 MB]
--> Foxit Reader7.1.5 Portable    [39.8 MB]

Silahkan berkomentar seusuai dengan Artikel diatas.

Copyright © 2013. Palopo IT Community - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger