News More on this category »
Software More on this category »
Tips and Trick More on this category »

Glary Utilities Pro 5.24.0.43 Final Terbaru

Glary Utilities adalah aplikasi pintar dan handal yang menawarkan sejumlah sistem tools yang kuat dan mudah digunakan dan utilitas untuk memperbaiki, mempercepat dan melindungi PC Anda. 

GU-1

Glary Utilities memungkinkan Anda untuk membersihkan junk file sistem, serta entri registri rusak dan jejak Internet. Anda dapat mengatur dan menghapus browser add-ons, menganalisa penggunaan kapasitas disk dan menemukan file duplikat.



Anda juga dapat melihat dan mengelola ekstensi shell yang terinstal, mengenkripsi file Anda dari penggunaan akses yang tidak sah, membagi file besar menjadi lebih kecil dan kemudian menggabungkannya kembali.


Glary Utilities pilihan tepat untuk mengoptimalkan memori, menemukan, memperbaiki, atau menghapus Windows shotcut yang rusak, mengelola program pada Windows startup dan uninstall perangkat lunak. Fitur lain termasuk penghapusan file dan empty folder secara aman dan banyak lagi. 

Glary Utilities tools sederhana dan user friendly. Kali ini kami memberikan yang terbaru dari versi sebelumnya


Fitur :  Disk Cleaner - Registry Cleaner - Shortcuts Fixer - Uninstall Manager - Startup Manager - Memory Optimizer - Context Menu Manager - Tracks Eraser - File Shredder - Internet Explorer Asisten - Encrypter dan Decrypter - Analisis Disk - Duplicate File Finder - Empty Folder Finder - Splitter dan Joiner - Process Manager - Windows Standard Tools.




GU-2



GU-3



1 komentar:

How to Bet on a Casino Online - Dr.MCD
For a 공주 출장샵 live dealer gambling platform, live 양산 출장샵 dealers go head to head, and 사천 출장샵 they often have different options, 양산 출장샵 such as 의정부 출장마사지 blackjack, poker,

Balas

Silahkan berkomentar seusuai dengan Artikel diatas.

Copyright © 2013. Palopo IT Community - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger