News More on this category »
Software More on this category »
Tips and Trick More on this category »

LiLi USB Creator 2.9.3 + Portable / LinuxLive USB Creator

LiLi USB Creator aplikasi yang dirancang untuk memungkinkan Anda untuk membuat Live USB bootable pada Linux.

lili-icon

Perangkat lunak ini juga menawarkan pilihan eksklusif virtualisasi otomatis untuk langsung menjalankan Linux di Windows tanpa konfigurasi atau instalasi.


Fitur:

Bebas dan Open-source

LiLi adalah perangkat lunak benar-benar bebas dan open source untuk Windows. Dibuat sederhana dan dapat digunakan oleh siapa saja.


Tanpa reboot

Apakah Anda bosan harus reboot PC Anda untuk mencoba Linux? Tidak perlu dengan LiLi, karena memiliki fitur virtualisasi built-in yang memungkinkan Anda menjalankan Linux pada Windows.


Mendukung banyak distro Linux

Kompatibel untuk semua varian Linux seperti Ubuntu, Fedora, Debian, OpenSUSE, Mint, Slax, CentOS, ArchLinux, Gentoo, PCLinuxOS, Sabayon, BackTrack, Puppy Linux


Presistence

Memiliki Live USB adalah lebih baik daripada menggunakan Live CD karena Anda bahkan dapat menyimpan data-data Anda dan menginstal software.


SmartClean & SmartDownload

Menguninstal dengan benar sebelumnya Live USB menginstal dan SmartDownload memungkinkan Anda men-download Linux yang didukung dalam 2 klik dan otomatis memilih mirror terbaik untuk mendownloadnya. SmartClean juga memungkinkan Anda membersihkan USB dalam satu kali klik.


lililinuxsc


Silahkan memperbaharui aplikasi Anda untuk mendapatkan semua keunggulan dari LinuxLive USB Creator yang tidak Anda temukan pada versi sebelumnya.





 

Download : LinuxLive USB Creator 2.9.3     (11.6 MB)

Silahkan berkomentar seusuai dengan Artikel diatas.

Copyright © 2013. Palopo IT Community - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger