News More on this category »
Software More on this category »
Tips and Trick More on this category »

Start Menu 8 1.6.0.207 Terbaru

iobitstart8-lg
Start Menu 8 dirancang khusus untuk Window 8, menawarkan solusi sempurna bagi pengguna yang bekerja dengan Start Menu Windows sepanjang waktu dan tidak terbiasa dengan layar Metro pada Windows 8. Alat pintar ini menghadirkan kembali tombol start dan Start Menu Windows, dan menawarkan pilihan untuk melewati halaman awal Metro, memungkinkan pengguna yang hanya bekerja pada desktop untuk boot langsung ke desktop Windows 8.

Fitur :
Lebih Efisien dan Kenyamanan
Start Menu 8 tidak hanya membawa kembali Start Menu pada Windows 8, tetapi juga memungkinkan Anda untuk melewati layar Metro pada awal Windows 8 dan boot langsung ke desktop.

Mudah Beralih antara Metro dan interface Desktop
Anda dapat dengan mudah beralih diantara dua mode dengan menekan dan menahan tombol Windows, tergantung pada pengaturan yang Anda pilih.

Akses cepat Program dan file
Start Menu 8 menghadirkan kembali Start Menu dimana Anda bisa mendapatkan akses cepat ke program, dokumen dan file, kontrol panel dan pengaturan lainnya.

Pencarian cepat
Terpadu dan instan Mencari pada kedua desktop dan aplikasi Metro, sehingga mengurangi waktu yang dibutuhkan dalam pencarian dan membuat pekerjaan Anda lebih efisien.

Disesuaikan dengan kebutuhan Anda
Anda dapat mem-pin program ke Start Menu dan Taskbar untuk akses lebih cepat ke program favorit Anda. Disesuaikan dengan kebutuhan Anda hanya dengan sekali klik.

Aman
Start Menu8 aman dan 100% bebas dari malware.


iobitstart8-1

Terbaru pada versi ini :
- Peningkatan stabilitas program
- Perbaikan pada beberapa bug pada versi sebelumnya.


iobitstart8-2

iobitstart8-3

iobitstart8-4

iobitstart8-5

Download : Start Menu 8 1.6.0.207 Terbaru (11.2 MB)

Silahkan berkomentar seusuai dengan Artikel diatas.

Copyright © 2013. Palopo IT Community - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger