News More on this category »
Software More on this category »
Tips and Trick More on this category »

Adobe Flash Player 17.0.0.134 Final / Shockwave Player 12.1.7 Terbaru

AFP-lg
Adobe Flash Player merupakan perangkat lunak yang sangat berguna pada era internet saat ini. Adobe Flash Player merupakan plugin tambahan yang biasa kita installkan pada browser, hal ini penting sekali mengingat fungsinya sebagai pelengkap. Ia mampu menyajikan konten streaming pada setiap halaman web yang anda buka dengan handal dan hasilnya cukup mengesankan. 

Tak hanya bisa digunakan pada salah satu jenis browser saja, aplikasi ini juga mendukung beragam software browser yang ada saat ini seperti Internet Explorer, Mozilla FirefoxGoogle Chrome, hingga Opera. Salah satu yang disukai darinya adalah kemampuannya dalam menghemat bandwidth sehingga user tidak perlu khawatir akan boros kuota internet. Dengan teknologi tinggi mampu menayangkan konten GIF sampai video pada sebuah halaman website dengan kualitas terbaik yang bisa didapatkan. Kestabilannya dalam mengeksekusi halaman browser sangat menakjubkan sehingga anda tidak akan merasa bahwa terdapat program tambahan pada browser. Aplikasi ini sangat ringan, rapi dan bermanfaat bagi para pengguna internet. Ditambah lagi flash player mempunyai pengembang aktif yang selalu melakukan perbaikan apabila masih ditemukan adanya kekurangan.

Adobe Flash Player mempunyai fleksibilitas yang tiada duanya, dengan animasi yang dapat menggabungkan teks dan grafis vektor. Animasi ini biasanya tidak mengambil sejumlah besar ruang disk dan isi animasi flash juga dapat dikompres untuk mengurangi ukuran file lebih lanjut.

Produk ini tersedia disemua sistem operasi utama, tablet, smartphone dan tentu saja pada browser komputer. Silahkan memperbarui aplikasi Anda untuk mendapatkan yang terbaik dari vesi sebelumnya dan kami memberikan dalam bentuk offline installer.  

adobe-flash-player1


Download : 

Silahkan berkomentar seusuai dengan Artikel diatas.

Copyright © 2013. Palopo IT Community - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger